+62.85225806586 +62.85641212564 jeparahomes@gmail.com D34ACA57+62.85641212564
(pcs)

Bangku Sofa Thailand Jati

Bangku Sofa Thailand Jati
Kategori READY STOCK, SOFA
KodeMpb517
Di lihat 2196 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Share on Facebook
LINEで送る
[`buzzurl` not found]
Bookmark this on Yahoo Bookmark
Share on LinkedIn
Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Livedoor Clip
Bookmark this on Hatena Bookmark

Sofa,Sofa Bed,Sofa Minimalis,Sofa Bed Murah,Sofa Jati,Sofa Murah,Sofa Terbaru,Sofa 2013

Bangko Thailand Sofa Ukir Jati 517

Produk Bangku Sofa Thailand Jati Jepara, Bale Bale Thailand, Bale Bale Sofa Ukir Klasik

Ukiran Jepara sudah terkenal sejak dahulu kala. Kota jepara selain dikenal sebagai kota di mana ibu kartini pahlawan nasional wanita indonesia di lahirkan dan meninggal, juga dikenal sebagai kota ukir. Memang hanya di jepara yang ada sebutan kota ukir, yang membuat jepara dikenal dengan ukirannya, yakni ukiran jepara. Sejak dahulu memang ukiran jepara sudah diperkenalkan oleh raden ajeng kartini atau ibu kartini yang dahulu mengembangkan ukiran jepara menjadi sebuah seni ukir yang di kembangkan untuk menumpas kemiskinan yang ada di kota tersebut. Karena beliau menganggap bahwa ukiran jepara sungguh sangat potensial untuk di jadikan sebagai amta pencaharian utama warga jepara.

Masyarakat sekitar dahulu diminta oleh ibu kartini membuat ukiran jepara seperi peti jahitan, meja keci, pigura, tempat rokok, tempat perhiasan dan barang-barang souvenir lainnya yang membutuhkan ukiran jepara sebagai hiasannya. Dahulu untuk memperkenalkan ukiran jepara, ibu kartini dahulu menjual barang-barang ukiran jepara yang telah dibuat oleh masyarakat ini ke Batavia. Dari situlah kemudian banyak pesanan yang datang, hasil produksi para pengrajin Jepara bertambah jenis kursi pengantin, alat panahan angin, tempat tidur pengantin dan penyekat ruangan serta berbagai jenis kursi tamu dan kursi makan. Raden Ajeng Kartini juga mulai memperkenalkan seni ukir Jepara keluar negeri. Caranya, Raden Ajeng kartini memberikan souvenir kepada sahabatnya di luar negeri. Akibatnya ukir terus berkembang dan pesanan terus berdatangan. Seluruh penjualan barang, setelah dikurangi dengan biaya produksi dan ongkos kirim, uangnya diserahkan secara utuh kepada para pengrajin.

Semenjak itulah, ukiran jepara mulai pelahan-lahan dikenal dan juga menjadi sebuah komoditas eksport import tersendiri yang menambah pundi-pundi penghasilan pengukir di jepara dan juga bisa menambah devisa Negara Indonesia. Bagaimana? apakah anda tertarik dengan Ukiran Jepara?

Bangku Sofa Thailand Jati

Bangku Sofa Thailand Jati

Bangku Sofa Thailand Jati

Incoming search terms:

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 750.000
Rp 2.700.000
Rp 3.450.000